Tips Main Clash Of Clans Bagi Pemula

| Selasa, 02 Juni 2015


Tips Main Clash Of Clans Bagi Pemula - Clash Of Clans adalah sebuah game yang terkenal besutan supercell yang mulai dikenal publik semenjak muncul perdana dalam iOs device, seiring waktu, tak disangka game ini sangat populer dikalangannya sehingga pihak supercell memunculkannya dalam android device. Disini saya akan sedikit membahas mengenai game ini, yaitu saya ingin memberikan tips-tips untuk bermain clash of clans bagi orang yang baru bermain. Silahkan teman-teman simak tips yang saya paparkan dibawah ini.
SUMBER
Tips-Tips Bermain Clash Of Clans Untuk Pemula

  • Jagalah gems teman-teman baik-baik, jangan gunakan untuk mempercepat kontruksi bangunan yang sedang dalam pembangunan. Simpan baik-baik karena akan digunakan untuk membangun builder ke-3. Karena diawal permainan kita hanya diberikan 2 builder saja, namun jika kalian adalah orang yang bermain menggunakan uang mungkin tidak perlu memikirkan poin ini. Tips untuk mendapat gems adalah dengan menghabisi pohon-pohon disekitar desa dan remove juga gems box jika kalian mendapati disekitar box
 
  •  Tingkatkan collector untuk mendapatkan hasil harta yang banyak. Upgrade elixir dan gold collector kalian dan juga tempat penyimpanannya. Jika kalian mengikuti langkah ini dengan benar bisa saya pastikan jika kalian membuka game ini esok harinya kalian akan mendapatkan harta yang berlimpah

  • Jangan kelilingi semua desa dengan wall yang kalian miliki, sebaiknya gunakan strategy base kalian dengan sekreatif mungkin dan sekarang ini sudah banyak contoh-contoh base keren di youtube atau diinternet. Dan kalau kalian adalah seorang thropy hunter taruh base kalian didalam desa secara baik-baik dan juga jika kalian adalah seorang Farming saran saya taruh saja TH ( baca: Townhall ) kalian diluar desa agar dapat shield dan bisa menyimpan hasil harta kalian.

  •  Tingkatkan pertahanan desa kalian dengan me-upgrade pertahanan kalian misalnya : cannon, Mortar, Arc Tower, etc. Dengan meningkatkan pertahanan desa kalian, kemungkinan dengan pertahanan yang kuat dan dibantu dengan base yang mantap niscaya susah untuk lawan menyusup kedalam desa kalian.

  •  Upgrade kekuatan troops kalian dengan menggunakan labolatory, troops yang kuat akan membuat suatu kelebihan dalam menyerang dan kalian nantinya akan menang dan mendapat banyak harta dengan merampok. Upgrade juga labolatory agar mendapat ketersediaan upgrade troops.

  • Army camps dan barrack juga jangan lupa untuk ditingkatkan paling maksimal dilevel kalian. Army camps berguna untuk menambah kuota jumlah troops untuk melakukan penyerangan sedangkan barrack berguna untuk membuka troops-troops baru yang mempunyai kekuatan yang lebih.


Itu saja tips-tips dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang baru bermain Clash of clans, terimakasih!! 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲